Tuesday 2 August 2016

Motor Trail Viar 200cc, makin keren aja !



Halo sobat Autoblog-11.

Motor trail atau enduro sebetulnya lumayan banyak pemakainya di Indonesia, karena kita udah tahu kalo gak semua jalanan Indonesia itu mulus kondisinya. Terutama untuk kota-kota kecil, masih banyak jalan yang belum di aspal mulus. Selain itu juga banyak tempat wisata yang ada di daerah terpencil, yang belum diberi akses aspal yang mulus. Disinilah keunggulan pemakaian motor trail.

Viar, salah satu merk motor yang banyak menjual motor jenis trail, memiliki salah satu tipe yaitu Cross X 200SE. Oleh sobat kami, Om Busranto, motor ini dimodif sehingga semakin keren. Check this out!

( Baca juga : inilah-dia-yamaha-byson-adventure )


Bagian depan, dipasang headlamp Polisport style. Lengkap dengan lampu LED Cree Projector.



Spakbor depan dari KTM. Handguard Zjmoto Protector Dirtbike. Ban depan Michelin Sirac ukuran 21". Sokbreker ditinggikan 7 cm.





Terlihat dari samping, keseluruhan panel body ditutup oleh stiker decal bertemakan KTM Redbull oleh Putra Printing Decal. Warnanya cakep banget !



Monoshock memakai Kawasaki KLX 150BF, sehingga perlu merubah dudukan atas-bawahnya. Lengkap dengan sistem unitrack dari bahan baja.










Tampak sisi belakang. Spakbor dari KTM. Ban Michelin Sirac 18". Swingarm dibuat lebih panjang 7 cm.



Ternyata modif ini cukup radikal dan banyak part nya, sehingga motor ini terlihat lebih keren dan lebih besar, iya kan? Pastinya trail ini siap untuk adventure di jalur offroad, tapi juga cakep untuk beraktifitas di dalam kota. Ok, terimakasih pada Om Busranto atas informasinya.

Monggo pendapatnya dari sobat pembaca Autoblog-11. Mampir juga di Instagram kami, untuk update kabar terbaru, account nya "littlewawan" atau klik disini


Jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya :
upgrade-black-ninja-tambah-ganteng
motor-kustom-retro-yamaha-scorpio
yamaha-nmax-touring-yang-stylish

(Note : maaf sebelumnya ada kesalahan penulisan, sebelumnya tertulis Cross X250SE, yang benar adalah Cross X200SE)


Wassalam.

Phone/Whatsapp : +6281331122195
Email : little.wawan@gmail.com
Twitter : @little_wawan
Instagram : littlewawan
Facebook : littlewawanblogger


No comments:

Post a Comment