Wednesday 10 August 2016

Inspirasi Moge Honda CB - Cafe Racer



Halo sobat Autoblog-11. Ngomong mengenai motor cafe racer gak ada abisnya, apalagi kalo liat motor dari luar negeri, banyak moge lawas bermesin besar yang dijadiin motor cafe racer. Kali ini contohnya Honda CB 900F tahun 1981. Sumber infonya dari website Bike Exif (klik disini)

Motor ini dibangun perlahan, 3 tahun, oleh Chappel bersaudara dari Amrik. Hampir seluruh bagian dari motor ini sudah dipermak sehingga tampilannya semakin menarik.
(baca juga : motor-kustom-retro-yamaha-scorpio)




Mesin diperbesar menjadi 985cc, filter udara, oil cooler dan karburator baru, mesin juga dilapis powder coating hitam. Pengapian dan accu pun diganti yang baru.







Yang menarik adalah buntutnya, memakai Kawasaki KZ1000 yang disesuaikan dengan jok baru dari bahan suede, karbon, dan kulit. Tangki CB dibentuk ulang dengan menekuk ke dalam.

Sokbreker depan memakai Suzuki GSX R750, dan segitiga komstirnya memakai produk Cognito Moto. Swingarm dan monosok nya memakai Yamaha R6.

Velg dari Carrozeria V-track, ban memakai Dunlop (depan lebar 120, belakang lebar 160).

Meskipun disini jarang yang pake moge CB, tapi modif ini bisa menjadi inspirasi buat Honda GL, Megapro, Tiger, yang ingin modif motor bergaya cafe racer.

Monggo pendapatnya dari sobat pembaca Autoblog-11. Mampir juga di Instagram kami, untuk update kabar terbaru, account nya "littlewawan" atau klik disini


Jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya :
upgrade-vixion-black-gold
motor-trail-viar-200cc-makin-keren-aja
upgrade-black-ninja-tambah-ganteng



Wassalam.

Phone/Whatsapp : +6281331122195
Email : little.wawan@gmail.com
Twitter : @little_wawan
Instagram : littlewawan
Facebook : littlewawanblogger


No comments:

Post a Comment