Sunday 24 July 2016

Motor kustom retro Yamaha Scorpio

Hallo sobat Autoblog-11, gimana kabarnya?

Kali ini kami akan menyajikan hasil modif untuk motor Yamaha Scorpio. Motor yang sudah melegenda ini biasanya dimodif menjadi streetfighter atau streetbike, tapi rekan kami bernama Zulvan Abdul Azis memiliki keinginan yang berbeda. Dia memodif motor ini menjadi motor kustom retro, lebih tepatnya menjadi cafe racer & japstyle. tohh belakangan ini gaya retro memang sedang booming di bumi nusantara.
( Baca juga : binter-merzy-bergaya-cafe-racer )


Tampak samping. Terlihat bentuk tangki, jok, spakbor depan & belakang, memakai bentuk retro yang membulat, semuanya adalah custom garapan Wieryo Custom.



Terlihat dari depan memakai headlamp bundar-pesek (variasi), spion bundar terpasang di jalu setang, dan setang kemudi Yamaha X-ride, sehingga terlihat aura retro-nya. Velg CW ukuran 2.50x17 dan ban ukuran 100/70-17. Tidak ketinggalan sang kekasih hati ikut duduk diatas jok untuk merasakan kenikmatan berkendara dengan motor kustom ini.





Terlihat dari belakang, memakai velg ukuran 4.5x17 & ban ukuran 160/50-17 sehingga nampak kekar. Lampu sein dan lampu belakang memakai produk variasi dengan style retro yang membulat. Knalpot custom sehingga menambah gahar performa sang kalajengking.
Keindahan lokasi pemotretan di tepi pantai terlihat serasi dengan keindahan hasil kustom motor ini.


Gimana pendapat sobat pembaca? Apakah tertarik untuk membuat motor dengan style seperti ini?
Terimakasih sudah membaca artikel ini. Terimakasih juga pada Bro Zulvan yang sudah memberikan foto dan data modifnya.

Ok, sampai ketemu dalam artikel berikutnya. Mampir juga di Instagram kami, untuk update kabar terbaru, account nya "littlewawan" atau klik disini


Jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya :
yamaha-nmax-touring-yang-stylish
garangnya-black-megapro-streetfighter.html
inilah-dia-yamaha-byson-adventure



Wassalam.

Phone/Whatsapp : +6281331122195
Email : little.wawan@gmail.com
Twitter : @little_wawan
Instagram : littlewawan
Facebook : littlewawanblogger


No comments:

Post a Comment