Tuesday 15 July 2014

Suzuki Hayabusa “Slim Fat” – Roaring Toyz





Hallo sobat Autoblog-11 semuanya.

Dunia modifikasi sepeda motor tidak hanya berkembang untuk motor bermesin kecil saja, tapi juga berkembang untuk sepeda motor bermesin besar juga. Kali ini kami akan mengulas sebuah mo-ge yaitu Suzuki Hayabusa, yang pengerjaan modifikasinya dilakukan oleh bengkel custom “Roaring Toyz”.

Kali ini Roaring Toyz mengerjakan modifikasi sebuah Suzuki Hayabusa, pemiliknya motor tidak disebutkan namanya. Tujuan modifikasi yaitu untuk memberikan bentuk motor yang sporty, gagah,  ceper, sekaligus terlihat mewah.



Untuk menimbulkan bentuk sporty, bagian ekor body dipasang ekor Suzuki GSXR. Ekor baru ini membuat penampilan belakang terlihat ‘nungging’. Selain itu ekor GSXR ukurannya lebih kecil dari ekor originalnya, sehingga bagian belakang terlihat ‘slim’. Pemakaian ekor nungging membuat roda belakang 18” yang besar aman bergerak naik-turun tanpa menyentuh body belakang, meskipun motor sudah dibuat ceper.

Kemudian seluruh body nya dicat putih cerah polos tanpa striping. Untuk pemanis, warna jok dipakai warna merah. Kemudian untuk meningkatkan tenaga mesin, dipasang Power Commander V. knalpot dipasang buatan Brock’s Performance Exhaust. Pengereman pun dipasang Roaring Toyz white stainless steel brake lines & wave rotor. Selain itu juga dipasang pernak-pernik billet black anodized pada rearsets, upper triple clamp, grips, clutch & brake levers, mirror block offs. reservoir caps, lowering links, lowering kickstand, fork caps, gas cap, engine covers. Pemasangan billet hitam dan cat putih memberikan efek mewah.



Kemudian untuk swingarm dipasang produk khusus Roaring toyz, yaitu Over 300 OSD Wide Tire Billet Single Sided Swingarm (SSS). Swingarm ini memiliki finishing yang mewah, anodized hitam, dengan logo ‘RT’. Velgnya memakai ukuran 17 x 3.5 (depan) dan 18 x 10.5 (belakang), tipe PM Paramount dengan black anodize. Ban belakang ukuran 300. Penggerak rodanya memakai system rantai OSD (Outside Drive) karena ukuran ban & velg yang sangat besar. Motor terlihat gagah dengan kaki-kaki yang besar.



Demikian ulasan mengenai modifikasi Suzuki Hayabusa oleh Roaring Toyz sehingga terlihat mewah, gagah, dan ceper.

Terimakasih.
Salam dari kota pahlawan.

Sumber :

Tulisan sebelumnya :
tua-tua keladi acura nsx 1991
honda cbr 650 f 2014 mo-ge yang praktis
si cantik yang perkasa nissan 370z nizmo
ducati monster 821 new monster


Baca juga tulisan menarik lainnya di blog kami : 


autoblog-11



littlewawan





No comments:

Post a Comment