Monday 7 July 2014

Si Cantik yang Perkasa - Nissan 370Z Nizmo




Hallo sobat Autoblog-11 semuanya.

Untuk dirilis tahun 2015, Nissan kembali menyiapkan mobil cantik yang merupakan pengembangan dari seri Z, yaitu Nissan 370Z Nismo. Dengan tambahan ‘Nismo’ sudah jelas bahwa ini adalah mobil yang kencang. Nismo adalah divisi motorsport dari perusahaan Nissan, yang menangani mobil-mobil kompetisi.


Mobil ini diperkenalkan dalam acara tahunan ZDayZ Nissan di North Carolina-Amerika. Tidak seperti biasanya bahwa rilis sebuah mobil tidak diadakan sewaktu acara expo atau motor-show. Diperkirakan mobil ini sudah hadir di dealer-dealer mobil di amerika bulan Juli.


Seperti seri sebelumnya, 370Z Nismo yang baru tetap memakai mesin 3700cc V-6, close ratio 6-speed manual transmition atau 7-speed otomatic transmition, hal ini pertama kali untuk tipe mobil ini. Tenaga maksimal nya 350 dk, torsi maksimal 276 lbft. Perkiraan akselerasinya 0-60 km/jam ditempuh cukup 5 detik, perkiraan top speed 155 mph (249 km/jam). Wow !


Tampilan luarnya, 370Z nismo bagian hidungnya terinspirasi oleh hidung Nissan GT-R, pemakaian lampu LED running lights, dan badge Nismo. Spoiler belakang juga dengan desain baru. Velg Rays ukuran 19 inch. Interiornya, jok bucket memakai Recaro, steering wheel dibungkus kulit, tachometer merah dan beberapa detail warna merah. Sistem navigasi Tek trim, kamera, juga sound system Bose juga terpasang.

 
Nissan 370Z Nismo, sepertinya memang layak disebut sebagai ‘Si Cantik yang Perkasa’.

Terimakasih.
Salam dari kota pahlawan.

Sumber :

No comments:

Post a Comment